Senin, 17 Desember 2012

Make Up for Graduation

Hari ini ada yang minta buat di make up wisuda...biasanya si habis shubuh bobo lagi (ga boleh dicontoh), tapi hari ini jam 4 udah bangun dan ga bobo lagi, soalnya ada yang minta di make up jam 5 shubuh. *nyeduh kopi.....

Oke udah jam 5...tapi mana? kok ga dateng dateng orangnya? Dan ternyata baru dateng jan 5.45......padahal harus ngumpul jam 6.30, jadilah make up marathon.... Niatnya si mau post foto "before" and "after" tapi boro boro deh.....dandan aja kelar udah jam 6.45 ciinnnn...... jadi cuma dapet foto waktu udah di make up aja...Taaaraaaaa!!


make up by mayka, hijab mode by mayka too....



mba nia with her husband...co cwiiittt :)



iya... ini aku yang make up lho, wajah dan jilbab....dan ini pasien pertama aku..^_^
boleh cerita ni...ga tau kenapa setelah aku bikin usaha aksesoris hijab aku jadi suka dandan dan mulai belajar dandann dari tutorial di youtube. dan ini senjataku...........


Nah soal make up ni, aku dapet info produk baru...namanya BB Cream. Katanya si ini rahasianya cewe cewe korea yang bkin kulit mereka mulus gitu. Sebenernya hampir sama dengan foundation, cuma bedanya yang ini lebih awet dan ga pecah pecah. Setelah aku baca artikel tentang BB Cream ini aku jadi penasaran dan langsung cusss beli. nah yang aku beli itu produk dari Maybelline, harganya Rp 27.000. Ga mahal kan...

B.B Cream from Maybelline


Dan ini gambar sebelum dan setelah aku pake BB Cream....ini cuma pake BB Cream and bedak tabur lho...tapi udah bisa nutupin kekurangan di wajah. Dan sesuai pengalamanku si, dibanding ake foundation, make up kita lebih awet. Bisa sampe 8 jam masi nempel itu make up....


jadi ketauan kalo ga make up ^_^ (kucel banget)

Oke...sekian pengalamanku hari ini....semoga bermanfaat.....bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar